Thursday, October 13, 2005

a cloudy day..
gw suka suasana seperti ini, meski itu artinya gw harus mati2an melawan semua perasaan yg timbul akibatnya. tapi spt nya hari ini jauh mendingan, jauh bisa mengontrol semuanya. dan gw berharap seterusnya akan seperti itu. gw harap pikiran gw, terus baek2 aja, sehingga bisa membuat semuanya jadi "lebih baek".
gw makin ga betah di kantor ini, kmaren udah ngirim application letter ke WITA, cuman ga gitu yakin, hari gini masa ada lowongan? yg ada juga pemecatan karyawan, hiks hiks, kek nasib si yuni yg terpaksa disunat gajinya 50% dengan 50% juga hari kerja dalam sebulan, bomber sialan!! masi untung di tempat gw tidak spt itu yaks.. gw musti sabar, gw musti bertahan. banyak yg lebih tidkak beruntung dari gw.
gw ke superhero?
sudahlah, gw mencoba untuk berhenti berfikir tentangnya, masa bodoh dengan semuanya. come on..ini sudah pilihan dia dan "kedewasaan"-nya khan? just let it be. bisa jadi emang dia ga patut buat gw. yaks, Tuhan lagi menyiapkan seseorang yg lebih baek ;)
apakah itu odon?
hehehe, si emil makin gencar comblangin gw ke odon. trus gw nya? nantilah, sampai gw bisa menyelesaikan masalah internal gw ndiri. mungkin setelah itu baru gw bisa memulai sesuatu yg baru. bukan masalah patah hati, tapi prioritas gw sekarang ini mengenal diri gw dulu lebih jauh, baru gw bisa mengenal orang laen. :)
Tuhan, terima kasih yah...

No comments: