Tuesday, November 08, 2005

tentang penampilan

PART I

trrrirriitt..trirriiittt...[sesi telp2-an]

081706633xx : haloo..sore!!
081239239xx : halo, sore..mbak!
081706633xx : ya.. ?!
081239239xx : ini aku mbak, lambang..
081706633xx : oya, napa lambang?
081239239xx : hm, gini mbak..cuman mo ngasoh tau, lo ntar ada telp dari nomer ini, or sms, brati itu temen lambang yah..
081706633xx : ooo..iyah! lagi dimana ?
081239239xx : lagi di lapangan nembak, latihan tembak..

**dan pembicaraan selanjutnya tergolong tidak penting...

tit..tit..tit..tit [sesi sms-an]

081706633xx : btw, *masi bingung*, tadi itu maksudnya apa?
081805609xx : gmn seh? aq knlin mb ma tmnku.
081706633xx : ooo..so?
081805609xx : namana A**, anknya asik kok,muslim lg {huh?!>!???}.tmn di nembak,bkn tmn kul,jd ga usah kwatir :P

**Dan sms2 ga pentingpun masih berlanjut...

kesekian harinya.. [sesi kopi darat]
time at 12.25
venue at lobby of my office
participant are me & a**


a** : kok beda banget ma yang dibilang lambang??!
me : beda gimana ?
a** : lambang bilang sporty, nah..yang ada kok elegan classy?
me : baeknya kamu tanya dulu gih ke lambang, sporty tuh apaan ?

Not bad at all- kopi darat...

PART II

ceritanya berkisar antara saya dan temen saya. Maksudnya adalah teman di tempat kerja saya. Oopss, tidak bisa dibilang bgitu juga seh, secara kita tidak bekerja pada tempat yang sama. Pokok e gini, dia itu teman yang saya kenal di saat jam kerja dan hubungan kami selama ini memang tidak pernah jauh dari yang namanya kerjaan. Dan bertambah ketika saya pindah tempat kerja, dimana tempat kerja baru tidak terlalu banyak kerja sama dengan tempat dia bekerja, akhirnya hubungan kami lebih cenderung ke pertemanan. sering telpon2-an, membicarakan kerjaan, lalu beralih ke komplen2. dari hal2 tidak penting, ke hal2 yang tidak berguna, misalnya, kami berdua sering bertukar teka teki untuk mengisi waktu kosong setelah sebagian besar jam ekrja kami dipakai untuk nganggur, seiring dengan sepinya job setelah bom kmaren.
yang aneh, kami kenal dan lumayan akrab sejak beberapa tahun lalu, mungkin berkisar 2 tahun-an dan kami belum pernah bertemu sekalipun. keinginan untuk bertemupun tidak ada, sampai hari lebaran kemaren. dengan alasan silaturahmi, dan setengah maksa, dia datang ke rumah.

dia : jauh dari yang aku bayangin..
saya : oya?!
dia : iyah.. aku kira kamu itu kyk wanita2 karir yang elegan dan anggun gitu.
saya : lah..bukannya memang gitu?! elegan khan?
dia : elegan apanya ?! ancur gitu!!! kek abege2..

Ha..ha..ha..

KESIMPULAN :
Saya baru sadar kalau saya tidak punya gaya tetap soal penampilan. berubah2, tergantung keadaan sekeliling. bukan berarti saya tidak punya pendirian, atau style, tapi mungkin ini memang style saya, berubah2 setiap saat. kadang saya suka memakai celana jeans belel dengan kaos oblong, kadang saya suka memakai celana cut-brai dengan tank top sexy, dan kadang2 saya suka memakai setelan blazer dengan sepatu hak tinggi-nya. So, what the heck with that? NOTHING!!!!!

No comments: