Friday, December 02, 2005

tentang gmail

setelah ngrayu temen buat nge-invite, akhirnya saya punya juga account di gmail. thegreatdewi@gmail.com, kok mirip2 ma imelnya kamu yah? hehe, ga sengaja yah klo kita sama narsis, dengan embel2 "great" di setiap imel kita.

yang lucu di gmail ini, kok display pertamanya pake Bahasa indonesia. seumur2 baru kali ini saya operasikan imel berbasis bahasa indonesia. memang bisa dirubah seh, cuma, saya belum melakukannya. biarlah saya nikmati dulu imel lucu ini, hihihi..

kelucuan pertama, setelah log in, di bar tertulis "mengarahkan", wek..mengarahkan kemana ? sapa yang mengarahkan? apanya yang diarahkan? hehehe, mungkin sama artinya ma "redirect" yah ?

kelucuan kedua, saya coba rubah bahasanya, okeh.. pake bahasa inggris, pas ditengah proses itu, saya berubah pikiran, jadi kursor saya arahkan lagi ke "surat masuk", muncul window "perubahan belum disimpan. buang saja?", ha?! buang saja? emangnya itu sampah? ga ada terjemahan yang lebih keren apa yah?! kenapa ga "perubahan belum disimpan. yakin nih mo ninggalin halaman tanpa nyimpan?" *klo gini kepanjangan kali yah?*

kelucuan ketiga, akhirnya saya klik ajah "OK", nanti saya akan otak atik lagi, setelah saya puas bermaen2 ma bahasa indonesia ini. dan akhirnya saya nyampe ke page "surat masuk", lah.. malah ada choice "Mau Diapakan?" aduoooohhhhhhhhhhh.......emang klo diterjemahin harus seperti ini yah ?!

dan tentu saja masih banyak kelucuan2 laennya. tapi saya harus buru2 beranjak, dah jam 1 siang, dan sekelompok orang2 berotak kriminil telah menunggu untuk makan siang bareng, merencanakan target operasi berikutnya *apa coba?!*. huhuhu...

i'm coming guys..

No comments: