Friday, January 20, 2006

tentang merelakan? ah, susah!!

.....
"Blog yang kutulis dengan darah, airmata , cinta dan perasaan itu kini telah hilang musnah."
.....


kalimat itu saya ambil dari blog seorang teman. *wave to kamu, sori..aku ga ijin dulu, lha wong onlen mu malem2, dan aku dah ga bisa nahan hasrat untuk ga posting, jangan tuntut royalti yah,xixixi!!*. beberapa hari ini, saya kesulitan untuk mengakses blog lamanya, dan setelah sekian hari tetap eror, eh..hari ini dia posting lagi di tempat yang baru. dan dari postingannya, saya baru tahu klo database blog lamanya telah terhapus. huhuhuhuhu. shit happened again, huh?!

bisa dibayangkan, gimana keselnya dia. saya yang cuma pembaca ajah, ikut ngerasain sedihnya, apalagi ini si empunya blog. fuihhh..

blog juga sebuah hasil karya khan? seandainya hal itu menimpa saya, tak taulah apa yang akan terjadi. blog saya ini memang hanya sebuah coretan - coretan. sebodo teuing orang mo nganggep apa, tapi buat saya pribadi, ini sangat berarti, hihi. dsini tempat saya belajar untuk menjadi 'dewasa', dan disini pula tempat saya belajar untuk melihat segala sesuatu dari kacamata yang lebih 'objectif'.

balik ke "hilang"-nya blog teman saya tersebut, tak banyak yang bisa di lakukan. klo dia yang jago komputer aja sudah bilang nyerah, apalagi saya yang hanya pengguna pasif. paling hanya bisa menghibur, relakan saja..relakan. weeehhh, ngomong mah gampang. tapi pelaksanaanya? bisa jungkir balik. tapi, lagi - lagi kita harus memilih, mau terus jungkir balik atau yang lebih parah, menangis selama tujuh hari tujuh malam, atau menyirami hati kita sampe tumbuh kata rela. eiitttss..bentar, emangnya rela itu sebuah pilihan juga ya? atau kita tak punya pilihan laen selaen harus rela?

kita jadikan itu big question aja. dan untuk teman saya, seburuk apapun hal ini, pasti ada maksudnya, entah yang kita tahu atau nggak. kita ambil yang kira2 bisa menghibur saja, ya?! dengan hilangnya coretan akan kenangan buruk, mungkin dimaksudkan agar kamu semakin mudah melupakan kenangan2 buruk itu. bisa jadi khan?! ahh, tapi kamu pasti akan protes..lalu, bagaimana dengan kenangan manis yang ikut pula terhapus? hehe, klo kenangan manis itu mah, khan udah rapi tersimpan, ga mungkin ada yang bisa menghapusnya dari hati dan pikiran kamu. ga ada hacker atau software yang mampu menembusnya, teman!! ;)

let's start the new step, okay??!!!

6 comments:

Anonymous said...

halah gaya lu wi, kalo pas eke kirimin mp3 terus kompi lu matek, lo juga tereak2 minta dikirimin lagi, bukannya relain saja ngga jadi dapet mp3nya frou frou bwehehehehehehe..

but you are rite, kenangan manis sungguh tak terlupa, tapi kenangan buruk juga ngga loh, bisa sih lupa tapi kalo ada trigger bisa inget lagi, tergantung kita aja, mo inget doang atau jadi menye-menye ga penting hihihi..

cheers to ur friend :D

Anonymous said...

#nana : hueuehe.. mp3? pastilah!!! apalagi masi ada peluang untuk rewind..klo nggak, paling2 gw akan bete all the time, tidur, makan, tidur lagi.. hihihii

Anonymous said...

ooo pacarmu ya?
*gak konsen*

Anonymous said...

Kalau nge-link harus minta ijin dulu dong, gimana sih.. kalau aku keberatan gimana???
Becanda, hehehhehe....
aku gag keberatan tapi aku juga bukan jago komputer.:)

Dewi, makasih banget atas perhatiannya.
Kamu benar, semoga itu bisa jadi pelajaran buatku dan kenangan manis memang tidak akan pernah terlupa dalam ingatan.:)
Sekali lagi terima kasih atas simpatinya.

Anonymous said...

#dental: hah..pacar gw? sumpeh lo? yakin?! perasaan gw ga pernah filrting dia deh.. xixixixix

#vnuz: this posting was dedicated for you.. jadi... mana bayarannya ?!??!? *loh?!* :P~

Balung Gundul said...

kehilangan seluruh postingan di blog? wah aku sudah pernah, gara2 hostingan lupa dibayar dan lupa back up.