Wednesday, March 08, 2006

tentang penghargaan

.....
Dear you...

Congratulations...
Kamu jadi salah satu pemenang Sunsilk Summer Fresh yang pernah diadain di Hard Rock Radio Bali. Kamu berhak ngedapetin duit sebesar Rp. 200.000 dipotong pajak.
Segera hub. Hard Rock Radio Bali cp. Gamel di (0361) 768181. Setelah kamu baca email ini, harap reply dengan menuliskan nama dan alamat lengkap sesuai KTP mu.

Cheers,
.....


ah, ini bukan tentang beberapa nominal ituh. ini adalah tentang sebuah penghargaan. pengakuan atas keisengan yang saya lakukan untuk mengirimkan artikel ke sebuah radi. hehehe. benernya sudah sangat lama, saya sendiri bahkan hampir lupa pernah ngirim. makanya sempet terkaget2 pas kmaren ada yg ngirimin imel ini, dan PM saya di YM. :D

jadi inget pas saya masih SD gituh. saya sering ikutan lomba menggambar dan mewarnai di majalah2. waktu itu seh motivasinya sekotak pensil warna, crayon, dan cat air. padahal klo dipikir2, pada saat itu ortu bisa saja membelikan barang2 ituh. tapi, kok rasanya beda yah, klo sudah sesuatu didapat sebagai hadiah..keknya gimana gituh. apa krn itu gratisan? hehehe.

tapi nggak juga ah, mungkin memang jadi lebih bisa menghargai sesuatu jika sesuatu itu di dapat karena sebuah usaha yah ??

5 comments:

Balung Gundul said...

ah, selamat.. ayo makan-makan !

Anonymous said...

JRIT!!!

Ternyata cuma mau pamer rambut ya...


*salah pokus*

Anonymous said...

saya dulu ndak suka ikut lomba-lomba saya kan pemaluuuwwww

eh pas kemaren ini, pas udah jadi fun(tastic) fearless female nan imut iseng ngga karuan hahahahahahaha dapat piala secretary of the year

kebayang ngga sih lo?

nah gue aja masih ngakak ampe sekarang!

Anonymous said...

eh besuk2 bisa jadi gadis sunsilk beneran donh hahahhaha

Anonymous said...

nasi kuning yuk!!! dapet berapa kali "siang" yah?