Thursday, May 07, 2009

vacation series

tidakkah hidup terlalu singkat untuk terlalu banyak diisi dengan pertimbangan haruskan kita bersenang2 dan berpetualang?


mungkin semakin saya tua, semakin saya tidak peduli tentang banyak hal. semakin saya malas untuk berfikir dan membuat pertimbangan. semakin saya memilih untuk menikmati hidup sebagai detik ini saja.

lembongan, jogja, jakarta, ubud.

hidup adalah perjalanan tanpa kata pulang. mungkin saya bisa berputar kembali ke tempat dimana saya pernah berada, tapi bukankah semua tak lagi sama?

5 comments:

meika sari said...

oh iya. karena hidup adalah petualangan. Tanpa kata pulang.

hedi said...

yang penting bisa menikmati, itu udah jadi surga :D

Anonymous said...

Ruarrr biasa wong Kediri ...

stey said...

seandainya saja hidup bisa semudah itu mbak, tanpa harus banyak pertimbangan, melangkah sesuai keinginan kita. Sayangnya, saya ga bisa seperti itu. MAsih banyak hal yang membuat saya harus mempertimbangkan setiap langkah yang saya ambil. Bahkan untuk sekedar mengambil jeda pun..*sigh*

mata said...

lama ngga kesini. dan ternyata ngga ada yang berubah sama sekali :)

apa kabar ?