Tuesday, October 18, 2005

24 jam nonstop ujan terus..
gelap, mendung, kelabu, item, mellow.tapi ternyata rasa gw tidak seperti itu. pertanda bagus. fuih, selalu ada yang tersisa dari ujan. dari kmaren gw pulang ngantor, jalan2 banjir, maen aer, diomelin orang gara2 ga sengaja nyipratin dia, atau dengan sengaja gw celupin kaki di aer becek. hal2 kecil yang kadang, membuat gw merasakan sesuatu yang beda. perjalanan yang bisa di tempuh maksimal 30 menit, kmaren musti jadi 45 menit. nyampe rumah dah hampir jam 6, cepet2 ambil aer wudhu, sembahyang. masak bentar, eh..dah buka. lega..
gara2 ujan juga, sealem tidur bener2 nyenyak, jam setengah 2 set alarm buat sholat tahajud, eh.. alarm bunyi malah gw mati in. masi males bgt, antara bangun or nggak. tapi ternyata setelah itu gw klipekan ga bisa tidur, ampe jam setengah 3. okeh, bangun, ambil aer wudhu, sembahyang ajah. setelah itu baru bisa molor dengan nyenyak, sampe akhirnya bangun jam 4.15, waksss... 12 menit lagi udah imsyak!!! akhirnya sahur kilat.. yg penting kenyang, ehehehe. abis sembahyang, molor lagi. dan baru bangun jam 7 tadi.. watta life !!!
hm, tulisan gw garnk and ga penting banget.
apa gw sudah lupa cara menulis?

No comments: