Friday, October 07, 2005

friday..
setelah 2 hari gawe setengah hari, hari ini keknya bakalan nge-full, hiks..hiks.. setelah karen2 kebiasaan bisa molor jam 3 jam 4 an, sekarang musti bertahan ampe jam 5 di kantor, hiks..hiks.. Gpp..Gpp..jalanin smuanya dengan semangat !!!!
kerjaan makin menipis aja, setelah bom kmaren..banyak yg cxl, dan.. menyedihkan sekali, mana main market kantor baru gw cuman jepang lagee, itu artinya..untuk beberapa bulan kedepan, adalah masa kegelapan (fuih..gw pinjem istilah ).
semuanya udah membaek, tapi belum sepenuhnya baek.
semaleman gw menghabiskan waktu dengan terus memikirkannya. ahhh, benernya gw ga mau memikirkannya, tapi ternyata dia selalu kelintas di pikiran gw. Semua hal sepertinya menghubungkan ma dia, konyol, stupid, bodoh!! Dan gw ga berdaya, selaen pasrah aja nerima setiap rasa, yang selalu membuat semua badan gw kerasa lemes.. tertusuk2.. dan bikin smuanya menjadi kerasa berat, hiks..hiks.. sedih..

No comments: