Monday, October 17, 2005

i left my handphone in my room, and surely.. this is not a good idea..
mo balik juga percuma, jauhnya minta ampun. so, rencana hari ini, i will spend the day without my ring-ring, hiks..hiks..how come i left it ?!??!

*** masi lanjutan ( on the mid day) ***

i decided spend this day with contact none of my friends. tidak juga hubungin emil. tadi benernya gw udah tinggalin offlen msg di YM na, tapi sampe gw mo pergi, no reply. kepikiran mo nelpon, akhirnya keinginan gw batalin. pertama, gw males nelpon ke kantornya hanya buat nanyain dia ke HQ or nggak, ga penting banget. belon lagi operator di my ex-office itu ngajak basa basi duluan. nelpon ke hp? i forgot the number! bener2! mo hubungin si Yuni, di kantor kaga ada. pas kepikiran buat nelpon hapenya, lho..kok?? kok gw juga ga ingat sama skali??!! dan setelah gw pikir2, nomer hape yang gw hapal cuman nomer si ayu ma superhero. laennya? nothing!! selama ini gw cuman liat dari phone book, then klick yes, enough.
okeh, secara ga ada yang gw inget, akhirnya gw milih buat ngabisin "lunch hour" gw di masjid ajah. masjid deket HQ. lumayan jauh dari kantor gw, mana ujan lagi. tapi jadi manis. misal gw ga harus balik kantor and kerja lagi, gw milih buat ujan2an. berdiam sejenak, lalu balik. nyampe kantor lagi baru jam setengah 2, biasanya khan gw balik jam setengah 3!! ngapane juga gw balik jam segitu ke kantor? bete! hiks.. okeh, ini lagi2 akibat gw ga bawa henpon,dan ga bisa ngeliat jam. jam tangan? jam kesayangan gw udah rusak pas di pake snorkeling beberapa bulan lalu. beli baru? duh, ampe sekarang gw belon nemu yang pas, baek dari segi harga maupun modelna.
okeh, back to my today.. balik kantor, buka YM, dan ternyata dah bejibun msg2, yang klo di sortir, sebagian besar adalah omelan. dari ga bales sms, ampe ga angkat telpon. huaksss, pls deh... i didn't mean it. gimana mo bales klo hape kesayangan gw masi tergeletak lemas di rak kamar diantara tumpukan buku2 yang berserakan tak jelas arah itu?
my hape..my hape..hiks..hiks..

No comments: