Tuesday, October 25, 2005

masi berkutat dengan minisweeper, kesabaran saya sudah mulai menipis, AARGGGGHHHHHH!!!!!! kenapa dari awal saya maen, sampe detik ini, belum juga bisa kelarin level expert-nyah?!?!? sebegitu dudul kah saya maen game ?!?!
hiks..hiks..
saya memang tidak berbakat maen game. suer!!
biarpun saya punya mantan yang gamer sejati -yang koleksi konsolnya tidak pernah terlewat, dari PS, PS2, X-Box, Gameboy advance, gameboy yang entah apalagi namanya, nintendo, dan seabrek game konsol yg saya sendiri tidak hapal namanya- , ternyata tetep saja kebiasaan itu tidak bisa menular pada saya. dari permainan tetris, trus ke battle, trus ke racing, trus RPG, trus maen strategi, tetep ajah saya TIDAK BISA!! dulu dia pernah bilang, klo baeknya saya maen game strategi ajah, eh..tetep ajah strategi saya ancur. trus dia juga pernah saranin, karena saya suka chatting lebih baek saya coba ragnarok ajah. akhirnya, kita ber-4 (termasuk nicho ma kim) nongkrongin CYRUS dari jam 10 malem, ampe jam 7 pagi, selama beberapa kali weekedn, tapi hasilnya juga begitu2 saja. level saya tidak naek juga, tetep jadi acolyte, dan saya mulai kebosanan. akhirnya kegiatan yang tidak penting itu harus ditinggalkan.
dan sekarang, berhubung waktu dan kesempatan memungkinkan saya untuk maenin minisweeper, akhirnya beberapa hari ini (terutama sejak bom dudutz itu), saya mencoba melatih tangan dan otak saya untuk menin lagi. tapi, ternyata, setelah sekian lama, hasilnya sama saja !!!!!

masa minisweeper saja saya tidak bisa?!?!..aarrrggghhhhh.....

No comments: