Monday, October 24, 2005

monday. i hate this day too much!!
hm, bukan "hate" kali, hanya sedikit tidak menyukainya. ya, saya yang -sedikit tidak menyukai- hari ini, musti berangkat ngantor dengan mata sembab akibat kurang tidur ( atau kebanyakan tidur), hehehe..
kmaren akhirnya planning buat bikin kue berjalan dengan sukses. dimulai dari jam 11 siang, dan menunggu kue terakhir mateng sampe jam 7 malem. awalnya semangat banget, tapi giliran dah jam 5 gitu, mood langsung turun drastis, dan yan ada, saya sudah mulai bosan. bosan kenapa ini kue tidak selesai juga?!?!??!?! hiks..hiks, dengan sisa tenaga, akhirnya cetakan terakhir selesai juga, dan tinggal menunggu matang. hasilnya? jangan ditanya !!
itu kue pertama yang saya buat dari A samapi Z, dair masih berujud mentega, telor bulet2 - sampe akhirnya berbentuk kukis, nastar, dan kue putri salju. Rasanya? jangan tanya juga!! krn saya sendiri tidak berani mencoba, hahaha..
tapi syukurlah, misi pertama sudah kelar. minggu depan rencananya mo di lanjutin, itupun klo tidak malas. kalo malas yah..tinggal pergi ke MONA, trus borong deh kue lebaran dsitu, hehehe...