Monday, November 21, 2005

tentang perubahan

...tidak ada yang abadi,
selain perubahan itu sendiri...


+ menurutmu aku gimana sekarang?
- ahhh, aku sudah berhenti memberikan pelabelan pada seseorang.
+ kenapa?
- krn smua orang berubah, dan aku tak ingin kecewa jika nanti pelabelan yang kuberikan tak berlaku lagi.


see, saya sudah berhenti untuk memberikan pelabelan pada seseorang. saya berhenti menilai apakah orang itu baek, apa orang itu jahat, apa dia aneh, suka humor, pelit, menyenangkan, loyal, suka menolong, de el el..de el el. krn saya memang merasa tidak pernah benar2 mengenal seseorang. bahkan mungkin sampai dengan seumur hidup saya kelak.

+ self defense, huh?!
- apanya?
+ kamu.
- kenapa aku?
+ kamu berubah.


bukan hanya saya, kamu pun berubah. dia berubah, semua orang berubah. entah mereka menyadarinya, atau tidak. manusia berevolusi. sekali masa ada di suatu titik, tapi di masa berikutnya, sudah berada pada babak dimana titik tersebut adalah sebuah masa lalu. mungkin masih tercatat, atau malah sudah terhapus dari ingatan. waktu tidak berjalan, sayang..tapi dia terbang.

- seperti kamu, aku dan debu2?!
+ mungkin. mungkin juga seperti flamboyan di taman itu.


ya, hari ini saya melihat flamboyan itu lagi. untuk kesekian kalinya. kali ini dia memerah, berbunga-bunga, tapi tak menutup kemungkinan esok tak sama khan?!

All of the king's horses
And all of the king's men
Couldn't pull my heart back together again
All of the physicians and mathematicians too
Failed to stop my heart from breaking in two
'Cos all I need is you, I just need you
Yeah you got the glue
So I'm gonna give my heart to you..
**Travis ~ The Humpty Dumpty Love Song

No comments: