Saturday, December 10, 2005

tentang Rot-Baz

Rot- Baz adalah singkatan dari Rotaract Bazzar, suatu program yang diadakan untuk penggalangan dana organisasi. Kali ini, disenggelarakan ma Rotaract Bali Kuta. ini proyek pertama saya semenjak join di club ini. yah, maklum orang saya ndiri gabung juga belon lama, bahkan di-induct secara resmi juga pas nanti samaan ma acara ultahnya di YPAC sabtu depan.

worry, apakah acara ini bakalan sukses yah?! aduhh.. lumayan terbeban juga jadi project manager kali ini. barang2 yang akan diperjual-belikan seh udah kekumpul, cuman musti kelarin satu lobbying lagi untuk assesorisnya. uh, semoga hari ini bisa diselesaikan. wish me luck.

setengah deg-deg an, secara acara ini dipake buat fund-raising, dari keuntungan yang dihasilkan dari penjualan barang akan dipakai untuk melakukan kegiatan sosial agenda taon depan, semisal penyaluran used book ke SD2 terpencil, untuk pembelian bibit mangrove yang sedianya akan ditanam tiap 3 bulan skali, dll. acaranya ndiri di cetral parkir kuta, cuman sehari, minggu ini 18 desember. start dari jam 8 ampe jam 4. club berencana buka satu buah stand dengan konsep one-stop-shopping terutama untuk product fashion, menjual barang2 yang lagi trend saat ini, yah istilahnya berdagang lah. kmaren urusan ma vikram and mungki udah kelar, kolek barang sabtu depan. tapi sekarang lagi pusing untuk arrange display nya neh.. huhuhu, dan tentu saja.. PROMOSI nya!!!!!

aduhh, yg baca postingan ini, please..DATENG DONGGGG!!!
*pasang tampang melas-yang-patut-dikasihani *

No comments: