Saturday, May 20, 2006

tentang mimpi yang belum usai

.....
It is good to dream, but it is better to dream and work. Faith is mighty, but action with faith is mightier.
**Thomas Robert Gaines
.....


aduh, dari semalem, saya susah sekali tidur. apa pasal? karena saya keinget terus hari ini tanggal 20 may. lah, emang kenapa ma tanggal 20 may?!

jadi begini ceritanya *halah*, masih inget ma postingan saya yang ini?

dan dari obrolan2 ga penting antara saya, ibu ini, dan jeung ini, akhirnya tercetus keinginan untuk memberi deadline ke mimpi kami itu. dan, deadline-nya hari ini!!!!!!!!!!

aduh, aduh.. yang ada dipikiran cuman bahan posting, gimana bisa mem-post sesuatu alasan, atas mimpi yang ternyata ga sesuai ma harapan itu. hahaha..nyari kambing hitam untuk membuat perasaan lebih enakan? :D

padahal neh, sebenernya memang ga ada yang bisa disalahin dari mimpi yang sempat berhenti di satu jalan itu, selain saya sendiri. lah, sapa coba yang akan disalahain klo saya sedang kram otak? apa mo nyalahin kerjaan bejibun, nggak khan?? trus, sapa yang mau disalahin klo lagi males? apa mo nyalahin boss yang ga henti2 nya memberi saya tugas, sehingga saya kelelahan dan bawaannya males mulu? duhhhh...

setelah dipikir2 seh emang semua terjadi karena saya sendiri. mimpi sudah digantungkan setinggi mungkin, usaha sudah dilakukan, tapi ternyata ga ada komitmen untuk ngejalanin. lah, percuma khan?

yang penting, gimana bisa menendang kemalasan, mematikan kram otak, dan membunuh beribu2 alasan yang intinya bisa jadi self-excuse atas ketidakberhasilan.

mimpi. usaha. komitmen. dan konsistensi.

begitu bukan seh?! hihihi, begini akibat klo malas nulis dan dipaksa nulis. tapi, memang sesekali kejam pada diri sendiri itu perlu khan?!

Have a nice weekend, everybody...

6 comments:

lavender said...

tetap memiliki mimpi adalah salah satu bukti bahwa kita masih hidup.

eh, udah dapet tiketna?

dewgf said...

aku punya mimpi, berusaha dalam komitmen yang aku pilih namun belum mampu ku berada dalam konsistensiku...
hepi wiken gitu loh!!!

Anonymous said...

mimpi yang mana siiiiiiiiiih? *pasang tampang polos*

Balung Gundul said...

wi, aku ga malas, wong lagi sedikit kena flu, jadi ya ndak bisa dolan jauh-jauh....
btw, have a nice dream!

Anonymous said...

Dream on, dream on
Dream yourself a dream come true
Dream on, dream on
Dream until your dream come true


Ngambil lagunya aerosmith.. :D

Anonymous said...

Musti banyak-banyak baca buku motivasi, dengerin kaset dan presentasi... *entrepreneur mode on*