Sunday, June 18, 2006

tentang dua sisi

.....
- aduh, sori yah.. dah lama nunggu?
+ lumayan. napa lama seh?
- tadi maen layangan dulu, trus nonton kartun, eh..pas mo brangkat, baru inget klo belon sembahyang. jadi sembahyang dulu deh, trus mampir ke bengkel bentar, baru kesini.
+ hah?!
.....


saya bisa melihat reaksi teman saya itu pas selesai saya ngomong. lah, gimana ga jengkel coba, klo saya molor hampir 30 menit dari jam janjian, dikarenakan hal2 yang-bisa-dibilang tidak terlalu penting.

benernya ada juga seh yang penting, yakni acara ke bengkel. klo ga kesitu, bisa2 saya dorong jagoan merah saya, maklum bannya kempes. iyah..saya tahu, itu bukan sebuah excuse biar keterlambatan saya dimaafkan, khan? apalagi benernya, saya sudah sadar dari pagi klo ban jagoan saya emang agak kempes, tp secara beberapa hari terakhir saya menjadi makhluk super pemalas, yah..begitulah akhirnya. klo tak mau dipake, pasti akan dibiarkan begitu saja.

padahal, klo melihat timing yang ada tadi, saya bisa saja menyingkirkan acara maen layangan, nonton kartun barbie di salah satu stasiun tivi, dan menggunakan waktunya untuk mendorong jagoan saya ke bengkel. tapi karena saya merasa, keperluan kami masih bisa di toleransi (again, an excuse :D), maka agak seenaknya juga saya terlambat dari waktu yang ditentukan.

hm, lagi-lagi, karena saya merasa. sah - sah aja seh klo saya merasa ini tak terlalu penting dan bisa ditoleransi, tapi bagaimana jika yang dirasa orang laen itu tak demikian?

haduhh, sepertinya..saya harus belajar lagi. wake up, pemalas!!!

dan untuk kamu, sekali lagi..sori yah! ;)

6 comments:

Balung Gundul said...

Hmmm... reasonable excuse.... tapi mbok kasih kabar duluuu... wuih.. waiting in vain kie *ggrrrrgghhh....*

Anonymous said...

saya maapkan

*saya kan baiiik*

eh janjian online yak? kikikikikik.. tunjuk-tunjuk atasku yang nyomel! perjuangan cinta pak! :p

(tanya : kamunya kok ngag dihyperlink? mwhihihi

Balung Gundul said...

ho oh, kok ga di hyperlink toh Wi?

Anonymous said...

ralat: Nonton Kartun bukan pekerjaan pemalas, dia sama addicted-nya seperti nonton bola yg tidak saya pahami

Anonymous said...

bangun kamuh, pemalas! heheheh. eh wi, minggu lalu gw ke denpasar lhoo. ada tugas, cuman semalem doang! hiks!

Anonymous said...

memangnya bisa langsung berubah?? kalau pada dasarnya pemalas, pasti akan selalu jadi pemalas.. *ngakak*


Btw: aku juga jadi pemalas bulan ini, sehari aku menghabiskan waktu untuk tidur 9 - 12 jam. :(